1. Pengertian saiko itu apa sih ?
  2. Apa yang dimaksud dengan saiko ?
  3. Apa arti kata saiko ? Apa itu saiko artinya bahasa indonesia?
  4. Apa pengertian sifat saiko / pengertian penyakit saiko ?
  5. Apa arti psycho dalam bahasa indonesia ?

Pengertian Saiko


Kalian disini pasti sedang mencari-cari arti bahasa indonesia saiko, atau penasaran tentang cowok saiko artinya apaan sih? 

Sebenarnya saiko bahasa apa sih ? Saiko adalah salah satu kata gaul yang biasanya diucapkan ketika menonton film horror ataupun untuk mengatakan seseorang. Saiko sendiri merupakan bahasa gaul yang merupakan kata yang diambil dari istilah Psycho atau Psikopat. Lalu apa arti psycho / maksud saiko ?

Pengertian saiko adalah seseorang yang memiliki gangguan jiwa atau kelainan dimana seseorang tersebut memiliki sikap yang suka menyendiri dan sangat terobsesi untuk melukai baik itu fisik ataupun psikis seseorang secara sadis. Dari pengertian tersebut maka kata saiko juga bisa diartikan hal yang sama yaitu seseorang yang memiliki gangguan kejiwaan.

Orang yang saiko adalah orang yang memiliki gangguan mental atau kejiwaan dimana ia mampu untuk melakukan beberapa hal yang sadis dan menakutkan. Seseorang saiko akan merasakan bahagia dan tidak bersalah ketika mereka menyakiti seseorang. Bahkan saiko memiliki obsesi yang sangat tinggi untuk menyakiti seseorang dengan lebih kejam dan membuat korbannya merasakan kesakitan yang begitu pedih. Seseorang pengidap gangguan kejiwaan yang satu ini juga merupakan seseorang yang cenderung lebih tertutup.

Apa ciri ciri orang yang saiko / ciri orang penyakit saiko ?

Orang yang memiliki kelainan saiko biasanya akan memiliki beberapa ciri atau tanda-tanda yang bisa membuat orang lain bisa membaca jika memang seseorang tersebut saiko ataukah tidak. Ciri yang pertama tentu saja dia adalah orang yang selalu menyendiri dan tidak suka untuk berkumpul dengan orang lain. Saiko akan memiliki dunianya sendiri dan bahkan bisa dikatakan ia memiliki dunia yang tidak bisa dimengerti ataupun dipahami oleh orang lain. Jikapun saiko lebih memilih untuk bersikap terbuka dengan orang lain maka hal itu bukan sikap asli dari dia. Dia hanya berusaha untuk terlihat mengesankan dan menarik orang lain yang akan berkemungkinan menjadi korbannya berikutnya.

Ciri lain dari seorang yang memiliki sikap saiko adalah tingkat emosi yang sangat memuncak dan bahkan sangat sulit untuk dikendalikan. Memang emosi itu hal yang biasa dan bisa dirasakan oleh manusia. Namun seorang saiko memiliki tingkat emosi yang sangat ekstrim dan bahkan ketika ia merasa tidak nyaman dan terasa tersakiti dia akan melakukan berbagai hal yang ekstrim seperti menyakiti orang lain dengan kasar.


Itulah penjelasan singkat tentang pengertian orang saiko. Semoga kalian bisa menjelaskan pengertian saiko secara umum ya ! Baca juga pengertian sains dan teknologi menurut para ahli  🙂